Efek Jakarta Bombing di Tanah Abang

Halo Jakartans,

Bangga deh jadi warga Jakarta, yang move-on nya cepet (banget), dan selalu bisa ambil sisi humoris dari semua peristiwa.

And that what makes us survive, rite? 😁

Jadi gimana sis? Di Tanah Abang ngaruh ngga?
Alhamdulillah cuma ngaruh dikit tuh, entah karena penjagaannya yang emang super ketat, rakyat tanah abang yang mayoritas muslim, atau karena kejadiannya pas udah agak siang.

Yang jelas, orang tetep belanja, pasar tetep ramai kaya ngga ada kejadian apa apa. Bahkan kios saya sempet didatengin sama sekelompok mahasiswa asal Kamboja yang lagi belanja oleh oleh 😆.
Padahal lokasi bombing di Sarinah hanya berjarak 1-2 km dari Tanah Abang lho…
Rejeki ngga kemana yaaa.

Tapi memang kemarin kita tutup lebih cepat dari biasanya. Sekitar jam 3 sore pengunjung udah mulai sepi.
Ditambah banyak jalan yang ditutup, alhasil banyak toko yang memulangkan karyawannya lebih cepat.

Semoga peristiwa ini ngga terjadi lagi ya Allah…Aamiin.
Biar Indonesia jadi negara yang aman & nyaman, ekonominya bergairah, dan pariwisata nya makin eksis.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s