Buah Unik di Tanah Abang

Waktu awal saya jualan di Tanah Abang, sempet ada sesi norak sama pedagang buah di sekitar sini.

Buah yang jarang saya lihat atau cuma bisa ditemuin di Supermarket khusus buah, bisa dijumpai di Tanah Abang.

Sebut saja Pear, Lemon, Jambu Bangkok, Kiwi, Anggur, Jambu Monyet, Leci, dll.
Bahkan saya bisa nostalgia dengan buah Delima juga berkat pedagang yang banyak menjual Delima Thailand.

Untuk harga pastinya lebih miring. Yah mirip dengan harga buah di Swalayan Total kalo lagi promo lah šŸ˜€.
Kebetulan saya juga penggemar makanan sehat, walaupun sering lupa.

Konon, dulu juga ada Pasar Basah di Tanah Abang. Yang menjual sayur mayur dan daging, namun sayang sekarang sudah ngga ada. Padahal buat yang seneng masak kaya saya dan waktunya terbatas, pasti terbantu banget kalo bisa beli bahan sayuran dan lauk dekat sini. Secara pasar deket rumah ngga ada yang jual ayam kaki 2. Hiks, curcol deh!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s