[Review] Antara Berry Kitchen & Tanah Abang

Tahun lalu, dari Social Media, saya mendapat info kalau Berry Kitchen mengadakan Promo free Sampel untuk jasa Catering mereka.
Karena waktu itu saya belum mendapat karyawan baru, sehingga harus full jaga kios di Tanah Abang, saya sudah jarang masak untuk bekal makan siang. Boro boro ya, bisa masak buat makan sehari hari aja udah syukur. Lagipula saya sudah bosan banget sama menu makanan yang dijual di Pasar. Lumayan juga ada alternatif buat menu makan siang selama di Tanah Abang. Akhirnya saya coba ikutin petunjuk gimana caranya biar bisa dapet testernya Berry Kitchen.

Jadi kita diharuskan mengisi biodata dan alamat dimana Sampel Catering akan dikirim, lalu dari Pihak Berry Kitchen akan diseleksi kembali siapa saja yang berhak dikirimkan tester.

Mudah sih caranya. Akhirnya saya isi juga walaupun sempat pesimis, karena ternyata tidak semua yang mengisi formulir akan dikirimi sampel. Nothing to lose banget, karena Saya pikir mungkin pihak Berry Kitchen hanya akan menyasar target pekerja kantoran.

Skip, skip setelah sekian lama ( bahkan saya nyaris lupa ), suatu hari datanglah kurir berseragam menanyakan nama saya sambil menyerahkan bungkusan plastik. Setelah saya buka, isinya ternyata box rapi dengan label Berry Kitchen dan isi menu di dalamnya. Kira kira seperti inilah penampakannya

image
Lauk pauk dan dessert buah. Maaf, foto boxnya udah kehapus

Untuk kemasan dan penyusunan menu lumayan apik. Bahkan di tester kedua yang saya terima, pencuci mulutnya berupa puding mangga. Walaupun beberapa makanannya lebih enak dari buatan saya *soook 😜 , tapi saya hargai sekali keputusan dari Berry Kitchen untuk memilih lokasi yang ‘anti mainstream’ seperti ini.
Beneran lho! Waktu saya mengisi formulir alamat tempat kerja, saya sempat berpikir kalau saya masih bekerja di stasiun TV, pasti kans saya untuk terpilih lebih besar hehehe.
Anyway, terima kasih Berry Kitchen untuk sampelnya 😊.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s