Lagi Sakit

Maaf yaaaa, udah beberapa hari absen posting.
Saya dan suami lagi ngga enak badan, pengaruh cuaca dan capek juga kali ya.
Tapi emang sih umur ngga bohong, cuma flu aja tapi belum sembuh biarpun udah minum obat dan dihajar lemon. Iyes, lemonnya beli di deket sini. Lumayan, 15rb dapet 4 buah.

Kalo badan lagi ngga fit gini, biasanya kita gantian tidur di parkiran. Entah kenapa, lantai di kios Tanah Abang tuh ‘jahat’, dingin banget ngelebihin ubin rumahan. Padahal AC juga ngga berasa di los saya. Kalo lagi sehat sehat aja sih, kadang kita nekat tidur di kios. Tapi biarpun udah dialasin koran & sajadah, tetep aja bangun bangun tenggorokan kering & ngga enak karena dingin.
Sebenernya kita lebih pilih istirahat di parkiran juga karena estetika juga sih. Pernah saya kedatangan Pakde saya dari Lampung pas saya lagi tidur di kios. Sementara suami bengong karena lupa sama wajah Pakde hihihi. Untung belom pernah ke-gap sama mertua yang suka dateng ke kios.

Oke, segitu dulu cerita dari saya yang lagi nunggu Suami turun dari parkiran, dan gantian buat bobo. Dimanapun istirahatnya masih bersyukur lah, secara jaman ngantoran dulu ngga bisa seenaknya tidur :p

Leave a Reply

