Obrolan Kapas

Situasi: Jaga toko seperti biasa. Setelah berhari hari ngga laris šŸ˜…šŸ˜¢

Karyawan: (U)ni, Lala pengen banget deh bisa Umroh. Pokoknya sebelum meninggal Lala harus nginjek kaki di Mekkah.

Gue: Makanya larisin duluu…*gebrak meja #majikankejam. Sehari 10jt aja, ntar berangkat deh.

Karyawan: *ngitung. Berarti sebulan 300jt. Bener ya Ni? Tapi sebulan aja!

Gue: Kalo cuma sebulan mah, bosnya dulu yang berangkat. Hihihi

Karyawan: *lemes šŸ˜‚

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s