Lebaran 2016

Tersebutlah suatu siang, di kawasan Pasar Tanah Abang…

Customer : *liat liat. Saya mau nyari baju lebaran nih!
Karyawan (Lala) : Lebaran? Idul Fitri?
Customer : iyaa
Lala : lebaran tahun ini? *shock

Selesai transaksi, Lala menyatakan keterkejutannya sama saya. Masa udah beli baju lebaran Ni? Masih lama banget kali. Sambil senyum senyum saya bilang, saya juga udah beli kok. Hahahaha..

Yah namanya juga perempuan. Dikelilingin baju baju bagus gimana ngga kalap yekan? Malah salah satu alasan saya berhijab diantaranya adalah fashion nya yang keren keren. Beneran lho! Awal saya merencanakan menutup aurat saya nyicil beli bajunya dulu. Pengennya sekalian yang atasan panjang/tunik dan celana, karena saya kurang suka pakai yang 3 pieces. Secara sehari hari kegiatannya di pasar yang kadang panas.

Jadi flash back lagi pekerjaan profesional pertama saya. Waktu masih kuliah tingkat akhir saya sempet kerja sebagai Customer Service Associate di Giordano. Jabatannya keren kan? Padahal sih SPG juga 😂 .
Nah, jaman itu saya sampe mabok lihat baju. Pokoknya awal awal memang histeria banget bisa pilih dan keep baju sesuka hati, tapi lama kelamaan udah ngga nafsu lagi beli baju. Di masa itu, isi lemari saya hampir semuanya satu merk keluaran tempat saya kerja.

Sekarang kerjaan saya juga ngga jauh jauh dari baju. Ngga heran kan kalo saya kadang mikir, karir saya kok berawal dan berakhir di SPG juga hihihi….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s