Buka Toko

Halooo semuanyaa!

Minal Aidin Wal Faidzin ya buat pembaca kesayanganku…

Mohon maaf kalo ada salah kata & tulisan yang mungkin bisa menyinggung perasaan. Dan terutama sih, minta maaf karena udah jarang update hihi.

Toko saya baru buka minggu kemarin, tepatnya hari Selasa (19 July). Resminya sih gedung buka dari Senin, cuma karena karyawan juga belum datang, ditambah sifat manusia yang ngelunjak. Jadilah kita buka keesokan harinya.

Kenapa saya bilang ngelunjak? Karena udah dikasih libur lama kok ya masih males mulai kerja. 

Apakah pembaca tahu? Tahun ini di luar kebiasaan pengelola Tanah Abang libur tidak sama dengan Pemerintah, alias orang kantoran.Biasanya sih kalo pekerja mulai masuk di tanggal 11, kita juga mulai di tanggal yang sama. Jadilah kita mati gaya karena ngga pulang kampung tahun ini. Sempet sih kita liburan ke Bandung. Disaat kita pikir Bandung udah sepi karena kantor sudah mulai masuk. Tapi ternyata oh ternyata, Bandung masih macet euy! Mungkin karena anak sekolah masih libur yaa.

Tapi setelah saya analisa, bahkan libur lama pun belum banyak toko yang buka. Selain karena pasar masih sepi, Libur Lebaran tuh ibarat Tahun Baru buat warga sini. Begitu Libur panjang usai, dimulailah kerja militan untuk menyambut Lebaran Idul Adha & Idul Fitri berikutnya. 

Hmm…kayanya bisa nih Lebaran tahun depan sebulan ke Eropa πŸ˜‚

Advertisements

3 thoughts on “Buka Toko

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s