Long Weekend = Keje*

*Keje = Kerja (Bahasa Malaysia)

Halo! Lagi pada liburan kemana nih? Di MedSos saya pantengin banyak yg lagi ke Aussie nonton Coldplay. Sementara saya mah da apa atuh cari duit aja duluuu…

Ya, berhubung karyawan saya bulan depan nikah, seminggu ini dia cuti untuk acara lamaran. Sempet kita minta dia cari pengganti sementara (bulan depan dia minta libur lagi sebulan), karena Suami pengen tetep bisa narik taksol (taksi online) sementara saya jaga toko.

Pengganti yang udah disiapin Lala batal, karena dia udah keburu dapet kerjaan. Alhamdulillah pas ada penjahit saya yang berhenti kerja di kampung dan bersedia nemenin saya jaga toko.

Dan ini lah saya, libur panjang malah kerja. Plus bonus bisa menyantap Ketupat Sayur Padang kesukaan saya.

Katupek Gulai Paku. Ngga pernah nemu Pakis di pasar, sementara tiap hari pedagang Ketupat Sayur Padang pasti ada menu gulai pakis

Jadi jadwal kami selama karyawan libur adalah, pagi suami anter saya dulu ke tanah abang. Begitu udah make sure penjahit datang, baru suami lanjut cari orderan taksol. 

Pulangnya, biasanya saya akan tunggu suami sambil nyalon atau di Cafe langganan kita deket rumah mertua. Biasanya saya duduk sambil ngemil cantik & browsing2. Begitu malem suami dateng, baru kita cari makan berat.

Pesenan sementara nungguin suami

Nah, kemarin itu karena saya ngga enak badan & ngerasa kurang tidur. Saya minta dianter pulang dulu ke rumah, niat suami sih begitu drop saya di rumah, dia akan lanjut lagi nyupir. Tapi karena saya merasa suami juga kelelahan, akhirnya saya tawarin untuk istirahat dulu. Dan berakhir dengan kita berdua bablas tidur sampe jam 11 malem. Dan terbangun karena lapar, karena belum sempat makan malam.
Nah, kemungkinan sih hari ini saya bakal nungguin Suami lagi sampe malem. Tapi sepertinya bakal pindah tempat, karena kemaren agak ngga enak kelamaan nunggu & sendiri pula.

Yah, biarpun sebenernya lelah, ngantuk & lebih suka istirahat di rumah. Apalagi saya udah ngga sempet lagi masak, belanja sayur, apalagi beres2. Anyhow, saya anggap ini selingan dari rutinitas saya yang sehari2 lebih banyak di rumah.

Semangat!

Advertisements