Kondangan ke Banjarnegara

Wiken kemarin akhirnya kita menghadiri acara Pernikahan Lala di Banjarnegara. 

Sebetulnya sih, dari awal ngga kepikiran datang karena lokasinya yang jauh. Tapi nih anak ngarep banget kita hadir, ditambah ajaran mertua waktu masih aktif dagang dulu juga selalu berusaha tahu rumah karyawan biarpun ke pelosok daerah. Jadilah kita pergi juga, dan sekalian kasih hadiah jalan jalan buat orangtua saya yang bulan ini merayakan ulangtahun pernikahan.

Selamat menempuh hidup baru ya La. Semoga cepet dapet momongan dan berkah rejeki melimpah setelah nikah.

Ps: Ojok resign dulu yaaaa. Aku kan masih mau jalan2 😜

Tulisan Awal Tahun

Judulnya berat ngga sik? Padahal isinya mah receh as usual 😅.

Yang pasti awal tahun ini dibuka dengan toko kami yang belum juga buka sampai sekarang. Mudah mudahan bacanya ngga pusing yaaa?

Jadi si Lala karyawan kami akhir bulan ini menikah. Dan walaupun kami keberatan, Lala mantap untuk ambil cuti sebulan. Dimulai pas dari 1 Jan kemarin.

Sepertinya sudah tradisi karyawan di Tanah Abang yang akan menikah, untuk ambil cuti selama sebulan. Sebab karyawan sederetan toko saya pun seperti itu.

Nah, berhubung pengganti karyawan pun tidak ada. Dan penjahit saya pulang kampung, akhirnya toko pun terabaikan.

Mau gimana lagi, secara hitung hitungan kita rugi kalau pilih buka toko. Suami lebih baik menjemput rejeki lewat taksi online ketimbang harus menemani saya di pasar yang masih sepi seperti ini.

Yah harapan saya di tahun yang baru ini; semoga dunia usaha pada umumnya dan pasar tanah abang pada khususnya, akan semarak kembali. Perekonomian semakin kuat, pemerintahan stabil serta bersih, dan konflik receh sesama rakyat bisa dihilangkan.

Aamiin YRA

Semangat!